News

Kapolres Touna Tinjau Langsung Pos Pam Tojo Barat dan Pos Pam Tapanombo

×

Kapolres Touna Tinjau Langsung Pos Pam Tojo Barat dan Pos Pam Tapanombo

Sebarkan artikel ini
Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melakukan peninjauan langsung Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melakukan peninjauan langsung Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada Operasi Lilin Tinombala 2022, Minggu (25/12/2022).

Kali ini, Kapolres yang didampingi Kabag Ops AKP Mulyadi, SH,  Kasat Reskrim Iptu Muhammad Kasim, SH dan Kasat Intelkam Iptu Ahmad Sadat, S.Sos meninjau langsung Pos Pam Tojo Barat  dan Pos Pam Tampanombo.

Pada kesempatan ini, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy memberikan beberapa penekanan kepada personil Pos Pam yang sedang berjaga untuk melaksanakan tugas dengan baik tetap waspada jangan lengah,  pastikan semua sarana dan prasarana dapat berfungsi dengan baik.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan Siagaan anggota dilapangan maupun sarana dan prasarana.

“Tentunya, yang sudah kita lakukan, mulai dari pendirian Pos Pam, Pengamanan Rumah Ibadah/Gereja yang ada di beberapa kecamatan se-kabupaten Touna ini semuanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata AKBP Riski Fara Sandhy.

“Pengamanan ini, tidak hanya bagi masyarakat yang menjalankan ibadah tetapi juga masyarakat yang memanfaatkan momentum libur ini untuk melakukan perjalanan atau kunjungan ke tempat-tempat wisata,” ujar Kapolres.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *