News

Kakanwil Kemenkuham Sulteng Cek Langsung Kondisi Lapas Ampana Jelang Tahun Baru

×

Kakanwil Kemenkuham Sulteng Cek Langsung Kondisi Lapas Ampana Jelang Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir Kunjungan Akhir Tahun di Lapas Ampana.

TOUNA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Budi Argap Situngkir, A.Md.IP., S.H., M.H mengunjungi Lapas Kelas IIB Ampana, Kamis (29/12/2022).

Dalam kunjungan ini, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir selain mengecek kondisi Blok hunian juga mengikuti Natal bersama petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIB Ampana.

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir mengatakan, kunjungan di Lapas Ampana dalam rangka koordinasi antisipasi menjelang tahun baru 2023.

“Kebetulan hari ini ada ibadah Natal, saya mengikuti ibadah tersebut dan mengucapkan selamat Natal dan tahun baru kepada warga binaan dan seluruh jajaran  Lapas Ampana,” ucap Budi Argap Situngkir.

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir Kunjungan Akhir Tahun di Lapas Ampana.

“Kami berharap dengan Natal ini, dengan adanya remisi Natal yang diberikan kepada warga binan yang  Nasrani. Mudah-mudahan dapat  menjadikan perubahan dan semangat baru untuk lebih baik lagi agar siap kembali lagi ketengah-tengah masyarakat, ” ucap Budi Argap Situngkir.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil Sulteng mengapresiasi integritas dan kinerja Kalapas Ampana Mansur Yunus Gafur karena dengan waktu yang singkat sudah banyak membawa perubahan-perubahan di Lapas Ampana.

“Kami percaya itu, dengan integritas dan kinerja kalapas akan membawa teman-teman dan Lapas ini lebih baik lagi,” tutup Budi Argap Situngkir.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *