News

Pengamanan Pergantian Tahun, Polres Touna Siapkan 200 Personil Gabungan

×

Pengamanan Pergantian Tahun, Polres Touna Siapkan 200 Personil Gabungan

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, SH didampingi Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyadi, SH dan Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K pada saat kegiatan Jumat Curhat di RRI Ampana.

TOUNA – Dalam pengamanan pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, Polres Touna telah mempersiapkan personil yang akan melakukan pengamanan pada titik-titik yang akan digunakan masyarakat pada saat perayaan malam tahun baru.

Personil nantinya akan ditempatkan baik yang stanbay maupun melakukan patroli mobile di seputaran kota Ampana ataupun di sekitaran Kabupaten Touna.

Hal itu disampaikan oleh Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, SH didampingi Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyadi, SH dan Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K pada saat kegiatan Jumat Curhat di RRI Ampana, Jumat (30/12/2022).

Wakapolres mengungkapkan, ada beberapa pos yang telah disiapkan dalam pengamanan yaitu 4 Pos dan 1 pos pelayanan yang terletak di Kecamatan Tojo Barat, Ulubongka, Ampana Kota dan Ampana Tete.

“Itu kami sudah siapkan dan personil sudah kami tempatkan untuk melaksanakan Pengamanan,” ungkap Zulkfili.

Zulkifli mengatakan, terkait potensi bencana alam akibat cuaca di Kabupaten Touna seperti banjir dan tanah longsor, kami Polres Touna telah melakukan koordinasi dengan pihak stakholder terkait.

“Selanjutnya, terkait ancaman kemacetan dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polres Touna juga telah berkoordinasi dengan TNI dan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama mengantisipasinya,” katanya.

Wakapolres Touna menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Touna untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif baik di lingkungan maupun di wilayah Kabupaten Touna secara umum.

“Mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas Kondusif pada malam tahun baru, apabila ada hal-hal yang menonjol, yang terjadi di sekitarnya bisa menghubungi 110, Anggota kami siap menerima pengaduan dari masyarakat,” imbaunya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyadi menambahkan, bahwa kekuatan persiapan dalam pengamanan malam tahun baru, Polres Touna telah mempersiapkan kurang lebih 200 personil gabungan.

“Personil gabungan baik TNI, Brimob, Dinas Perhubungan maupun istansi terkait lainnya dalam pengamanan tersebut,” jelasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *