News

Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Satlantas Polres Touna Bagi Warga Masyarakat

×

Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Satlantas Polres Touna Bagi Warga Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada hari Selasa pagi (27/12/2022) terlihat Personil Satlantas Polres Touna melaksanakan kegiatan rutin Pengaturan Lalu Lintas di beberapa tempat titik rawan kemacetan wilayah hukum Polres Touna.

Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Touna.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari bertujuan agar terjaga Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Aswan Prayogo.

Iptu Aswan Prayogo menambahkan, dalam pengaturan lalu lintas, Personil juga menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas, Prokes dan Vaksin.

“Jadi pengaturan pagi bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk menjaga Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Touna,” ujar Iptu Aswan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *