News

Kunjungan ke Lapas Ampana, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hadiri Ibadah Natal Bersama Pegawai dan WBP

×

Kunjungan ke Lapas Ampana, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hadiri Ibadah Natal Bersama Pegawai dan WBP

Sebarkan artikel ini
Kakanwil Kemenkumham Sulteng dan Kalapas Ampana Beserta Pegawai Pada Kegiatan Natal Bersama.

TOUNA – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Budi Argap Situngkir, A.Md.IP., S.H., M.H hadiri perayaan Natal bersama di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana, Kamis (29/12/2022).

Natal bersama yang berlangsung di Aua Lapas Kelas IIB Ampana  bekerjasama dengan Gereja Pantekosta Di Indonesia GPDI Ampana dengan tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur, S.H., M.H., Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Ampana, pendeta dan seluruh pelayan, Binmas Kristen Ampana serta perkempulan perempuan Gereja GPDI Ampana, warga binaan serta pegawai Lapas Kelas IIB Ampana beragama Kristen.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Budi Argap Situngkir menyampaikan ucapan  terima kasih kepada pendeta dan seluruh pelayan, Binmas Kristen Ampana serta Gereja GPDI Ampana atas terlaksananya kegiatan Natal bersama di Lapas Kelas IIB Ampana.

Kakanwil Kemenkumham Sulteng dan Kalapas Ampana Beserta Warga Binaan Pada Kegiatan Natal Bersama.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Ampana dan seluruh karyawan-karyawati serta seluruh warga binaan dan keluarga yang hadir,” ucapnya.

Budi Argap Situngkir mengajak kepada warga binaan agar bersama-sama merenungkan siraman rohani yang indah pada hari ini.

“Teman-teman yang masih menjalani masa hukuman memberikan keluasan dalam hati untuk menjalani hukuman di dalam Lapas  Ampana,” ajaknya.

Budi Argap Situngkir mengucapkan selamat Natal buat seluruh yang hadir saat ini. Terima kasih buat pendeta, pelayan dan keluarga serta pengawai Ampana,.

“Saya berterima kasih, karena bisa hadir pada perayaan Natal ini dan menjadi catatan dalam hidup saya, bahwa saya pernah ber Natal di Ampana,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *