Pemerintahan

Wakil Bupati Touna Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas BPD di Kecamatan Ulubongka

1
×

Wakil Bupati Touna Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas BPD di Kecamatan Ulubongka

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Saat Membuka Bimtek Peningkatan Kapasitas BPD di BPU Desa Marowo Kecamatan Ulubongka.

TOUNA – Wakil Bupati Touna,  Ilham Lawidu, S,H hadiri kegiatan pembukaan Bimbingan Teknsi (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) se kecamatan Ulubongka dan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan di gedung BPU Desa marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 09.00 Wita

Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia yang telah melaksanakan kegiatan bimtek Peningkatan Kapasitas BPD se Kecamatan Ulubongka dan Ampana Kota.

“Saya berharap kepada Angota BPD agar mengikuti  kegiatan dengan sebaiknya-baiknya, sehingga kedepan Kapasitas Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) se kecamatan Ulubongka dan Ampana Kota, dalam mendampingi Kepala Desa melaksanakan Pembangunan Di Desa bisa mendapatkan hasil maksimal, untuk membawah masa depan desa lebih berkualitas dan berdaya saing,” pesan Wakil Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Ulubongka IPTU Agus Habibie ,Kadis PMD Touna, M.I.A. Latimumu S.H, Sekcam Ulubongka Moh.Amin, S.Ag, Serma Sambeka mewakil Danramil, Ketua Panitia PPDI Ulubongka Sujamad bersama anggota, para Ketua dan Anggota BPD se Kecamatan Ulubongka dan Ampana Kota.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *