Pemerintahan

Kejar Target 70 Persen, Kabupaten Touna Kebut Vaksinasi

1
×

Kejar Target 70 Persen, Kabupaten Touna Kebut Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Kesehatan Touna Dra. Jafanet Alfari, M.Ap memantau kesiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Malotong
Kepala Dinas Kesehatan Touna Dra. Jafanet Alfari, M.Ap memantau kesiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Malotong.

TOUNA – Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Dra. Jafanet Alfari, M.Ap optimis target 70 persen Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Touna dapat tercapai.

Hal itu disampaikan oleh Jafanet saat memantau kesiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19   di RT 08 Jompi di halaman Mesjid Al-hidayah Kelurahan Malotong, Minggu (25/12/2021).

Dia mengungkapkan dalam rangka mengejar target tersebut, kami melaksanakan Vaksinasi serentak di 7 titik di Wilayah Kecamatan Ampana Kota bersinergi dengan TNI-Polri.

“Vaksinasi ini harus kita keroyok, hari ini kita laksanakan di Kecamatan Ampana Kota, besok Kecamatan Ratolindo dan selanjutnya Kecamatan Ampana Tete,” ungkapnya

Untuk itu, kata dia, dalam rangka memastikan pelaksanaan Vaksinasi terlaksana dengan baik, kami semuanya turun, untuk mengejar target 70 persen Vaksinasi di Kabupaten Touna.

“Tinggal 5 hari lagi untuk mengejar target 70 persen, kami targetkan dalam 1 hari harus 2000 lebih tervaksin, dan ini harus di keroyok bersama-sama,” ujarnya.

Dia optimis target 70 persen ini dapat dicapai dengan melihat langsung antusias warga yang datang untuk Vaksinasi.

“Jadi bagi masyarakat Kecamatan Ampana Kota yang belum tervaksin akan di arahkan di Kecamatan Ratolindo,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *