Pemerintahan

Dinas Kesehatan Touna Gelar Lintas Sektor TW IV Tingkat Puskesmas Kecamatan Togean dan Una Una

3
×

Dinas Kesehatan Touna Gelar Lintas Sektor TW IV Tingkat Puskesmas Kecamatan Togean dan Una Una

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Lintas Sektor TW IV Tingkat Puskesmas Kecamatan Una Una dan Togean.

TOUNA – Dinas Kesehatan Kabupaten Touna menggelar kegiatan Lintas Sektor TW IV tingkat Puskesmas Lebiti Kecamatan Togean dan Puskesmas Wakai kecamatan Una Una di gedung BPU Desa Lembanya Kecamatan Una Una Kabupaten Touna, Jum’at (16/12/2022)

Kegiatan ini dengan mengambil tema “Penurunan Angka Kematian Ibu, Angka Kematian Bayi dan Stunting tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Touna, Dra. Javanet Alfari, MAP M, Kes didampingi Sekrestaris Dinas Kesehatan Touna, Ishak Kanali, SKM, MM, Camat Una Una Sabrin Abd. Karim S. Pd, Camat Togean Nasrudin, S. Pd, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto dan Danramil 1307 06 Una Una Kapten Infantri Darta Tasiabe.

Lintas Sektor TW IV tingkat Puskesmas Lebiti Kecamatan Togean dan Puskesmas Wakai kecamatan Una Una ini diikuti oleh Kepala Desa se Kecamatan Togean dan Kepala Desa se Kecamatan Una Una, Bidan Desa, Kader Kesehatan, pengrurus TP PKK Kecamatan Una Una dan TP PKK Kecamatan Togean.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Touna, Dra. Javanet Alfari, MAP M, Kes dalam sambutannya menyampaikan untuk dalam menekan angka kematian ibu, kematian bayi dan stunting di wilayah Kabupaten Touna, diperlukan kerja sama dan koordinasi antar lintas sektoral maupun lintas program.

“Dalam rangka upaya pencegahan stunting pemerintah saat ini terus berupaya untuk mencapai target penurunan prevensi stunting, dengan meningkatkan peran serta petugas kesehatan terutama bidan Desa dan kader kesehatan yang ada,” ujar Javanet.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *