Politik

Persiapan Pembentukan Sentra Gakkumdu, Bawaslu Touna Gelar Rapat Koordinasi Bersama Polres dan Kejaksaan

1
×

Persiapan Pembentukan Sentra Gakkumdu, Bawaslu Touna Gelar Rapat Koordinasi Bersama Polres dan Kejaksaan

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi Pembentukan Sentra Gakkumdu Bawaslu Touna, Polres Touna dan Kejaksaan Negeri Touna.

TOUNA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna)  menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pembentukan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024.

Rapat kordinasi dilaksanakan bersama Polres Touna dan Kejaksaan Negeri Touna, bertempat di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Touna pada Jumat 7 Oktober 2022.

Hadir dalam Rapat Koordinasi ini, Ketua Bawaslu Touna, Drs. Abas, Anggota Bawaslu Touna, Leming, S.Ag bersama Suandi Tamrin Bilatullah, S.I.Kom, Kasat Reskrim Polres Touna, Iptu Muhammad Kasim, SH, bersama anggota, dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Touna.

Foto Bersama Ketua dan Anggota Bawaslu Touna, Kasat Reskrim Polres Touna dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Touna.

Leming, S.Ag selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Touna menyampaikan, rapat koordinasi merupakan rapat awal Sentra Gakkumdu, sekalian penyerahan SK anggota Gakkumdu dari Polres Touna dan Kejaksaan Negeri Touna.

“Rapat koordinasi ini juga membicarakan langkah-langkah yang akan dilakukan nantinya. Bagaimana trik-triknya, apakah masih seperti dulu atau sudah berubah,” kata Leming, Senin (10/10/2022).

Lanjut kata Leming, dalam rapat ini juga dibicarakan terkait persiapan menghadiri rapat kegiatan Sentra Gakkumdu di Kabupaten Banggai.

“Dalam rapat Gakkumdu nantinya akan diikuti dari Bawaslu Touna, Polres Touna dan Kejaksaan Negeri Touna,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *