Buol

Ambulance Noto Polres Buol Kembali Memberikan Pelayanan Pengantaran Jenazah

1
×

Ambulance Noto Polres Buol Kembali Memberikan Pelayanan Pengantaran Jenazah

Sebarkan artikel ini

BUOL – Ambulans Noto Polres Buol kembali memberikan pelayanan kepada warga yang memerlukan bantuan pengantaran Jenazah, tepatnya Senin (11/4/2022) sekitar pukul 15.40 WITA.

Setelah menerima permintaan dari warga Ambulance Noto Polres Buol segera menuju rumah duka yang berada di Kelurahan Kali, Kecamatan Biau selanjutnya membawa jenazah Salma B Alfiah untuk dikebumikan di pemakaman umum Tabodok, Kelurahan Kali.

“Turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah, semoga mendapat tempat yang layak serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini,” ucap Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo, S.I.K yang mendengar kabar duka ini.

Sementara itu dihari yang sama pada pukul 15.30 WITA dengan menggunakan satu armada Ambulance Noto lainnya mengantarkan Ayu pasien RSUD Mokoyurli yang selesai menjalani perawatan untuk diantarkan kerumahnya di Desa Suraya, Kecamatan Momunu.

Sementara itu Kasubbag Sarpras Iptu Jaozi, Amd, Kep mengatakan, bahwa Ambulance Noto yang mengantar jenazah dengan gratis ini merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ambulance Noto siap kapanpun warga membutuhkan baik untuk mengantar orang sakit maupun mengantar jenazah, ini sebagai wujud kepedulian Polres Buol dalam melayani masyarakat,” terang Mantan Kapolsek Biau sebagai penangung jawab Ambulance Noto.

Sumber: Humas Polres Buol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *